Senin, 09 Januari 2012

Pernyataan Cinta Seorang Otaku

 hahahaha,, ini adalah pernyataan cinta yang paling anehh dah !!
*thu menurut gue* =w="
asli dah,, bener" lebaaayyy !!!
kalo kagak percaya, baca ndiri dahh, dijamin bakalan kesel + ketawa ngakak lo.. hahaha XD
Rasa ini sudah lama ku pendam ...
Jauh sebelum Sasuke mengenal kata dendam ...
Sebelum Kira pertama kali melihat Gundam ...
Rasa ini sudah ada semenjak Bumi dipijak Adam ...
*Lebay ...

Pertama kali ku menatap wajahmu ...
Serasa melahap buah Gomu Gomu ...
*Nah loh?

Dan Ketika dua matamu menatap balik ke arahku ...
Aku bagai bisa membunuh Son Goku ...
Kemampuanmu dalam meraih hatiku melebihi Otaku ...
*Maksa

Bersamamu membuatku merasa nyaman ...
Membuatku ingin bersamamu sepanjang zaman ...
Daripada menonton Kinikuman ...
Lebih baik mengajakmu berciuman ...
*Kurang ajar

Tak seperti genjutsu, perasaanku ini nyata ...
Aku sendiri tak tahu kenapa aku jatuh cinta ...
Padahal dadamu rata ...
*Makin kurang ajar

Tapi dari semua DVD Anime yang pernah ku sewa ...
Dari semua buku komik yang sekarang ku bawa ...
Dari semua film yang diperankan oleh Maria Ozawa ...
Tak satupun yang bisa mengalahkan indahnya saat kamu tertawa ...
*Co Cweeettt

Mungkin ini berlebihan ...
Anak Goku namanya Son Gohan ...
*Apa urusannya???

Cintaku ini tulus ...
Biarpun Ujian Hunter gak pernah lulus ...
Cintaku bagaikan mahluk halus ...
*Ah masaa?

Langsung aja to the Poin ...
Tanpa perlu memasukan Koin ...
Maukah kamu Join ...
*Mau nembak atau promo woi!??

Ehm, maukah kau menjadi pacarku?
Menemani saat aku dikejar-kejar Sengoku?
Menghangatkan tubuhku saat Aokiji membuatku beku?
Mengobati bila shinigami menebasku dengan pedang Zanpaku?

Aku rela Pikachu memberiku sengatan ...
Aku rela kalau Tobi kehilangan ingatan ...
Aku rela kalau Naruto dikejar-kejar oleh setan ...
Aku rela meski Natsu membakar hutan ...
Asal kamu memberiku kesempatan ...
*Preeeet ...

Copas :3
source : Nihon Nusantara
from : Johann Trinity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar